END USER LICENSE AGREEMENT

Sunday 3 April 2011
Mungkin tulisan – tulisan atau postingan – postingan saya ga’ akan pernah menjadi tulisan yang fenomenal atau fantastis, apalagi jadi buku best seller kaya’ laskar pelangi atau ayat ayat cinta. Katanya sih kalo mau menulis dengan bagus maka kita harus lebih dulu membaca. Lha masalahnya apa yang mau dibaca, orang beli bacaan aja ga’ gablek. Orang saya beli nasi kucing aja susah alias ga punya duit, apalagi buat beli buku atau bahan bacaan yang lain. Makanya tulisan – tulisan disini ciri khasnya adalah NGACO’ n NGAWUR karena ga’ melewati Lembaga Sensor Indonesia.

Kalo ditulisan-tulisan saya disini ada yang saru, wagu, njelehi, atawa katrok ya harap maklum, wong masih amatir kok. Angap aja intermezo daripada stress. Contoh intermezzo nya: apa bedanya sepeda sama cewe? Pasti udah banyak yang tau, kalo sepeda di pompa dulu baru dinaikin sedangkan cewek dinaikin dulu baru dipompa, trus yang enak jadi tukang tambal ban dong, kan dia yang nutup lobangnya, mana pake di colok-colok, di gosok-gosok ama di colek-colek lagi.
Sebetulnya hobi yang paling saya suka selain magic adalah mountainering ama fishing alias mancing. Hobi lain hanya sekedar menambah skill seperti baca. Sedangkan kalo tulis-menulis cuma biar keren aja, kan sekarang banyak pengarang ’teenlit’ tuh, lha saya adalah pengarang ’tulalit’ alias ga nyambung banget gitu looh (tulalit = tua bangka, belagu, pelit lagi). Tapi sapa tau aja ada penerbit yang lebih sableng dari saya, iseng-iseng baca trus di terbit-in jadi buku. Kan lumayan bisa terkenal, apa justru malah ternoda ya. Sebelum saya terkenal, minta tanda tangan dulu yah, jadi kalo besok liat saya di tivi bisa ngomong “itu dulu temen gw tuh, nih ada tanda tangannya” atau “buset mantan pacar gw kok bisa terkenal gitu yah, kaya’ artis aja”. Yang pasti nulis bikin saya slalu inget kalo saya masih waras, ya iyalah mana ada orang gila bisa nulis sekeren ini. Paling – paling cuma bisa nulis ‘anakku dimana… istriku dimana…’ sambil joged-joged.
Trus hubungan antara judul sama isi postingan ini apa sih? Intinya: tulisan – tulisan disini sebaiknya tidak dibaca terlalu serius, bisa ikut ngaco nanti.
Disclaimer of Warranty : Tulisan-tulisan atau postingan-postingan saya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter jiwa terdekat.

0 komentar:

Post a Comment